Laman

Rabu, 18 Januari 2012

Sulitnya Menjadi Wanita yang Utuh

KANDAS

Di dalam kisah asmara terkadang bagaikan neraka
Saat diriku terjatuh mengapa kau diam saja
Cobalah engkau pikir kan sejauh apa cinta kita
Dan kini kau pergi dariku tinggalkan beban
Pikiran…kepadaku

Disaat dirimu berubah mencoba barpaling dariku
Ku tak tau apa sebab nya kau diam seribu bahasa
Cobalah engkau pikir kan sejauh apa cinta kita
Jangan kau siksa diri ku yang tak ingin jauh dari mu

Semakin lama ku sadari diri mu bukan untuk ku
Percuma saja ku lamunkan bayangan cinta palsu mu
Harapan ku kandas lah sudah….gak ada lagi cinta cinta
Ku berpikir hanya diriku yang lebih berharga dari mu..
Juga cintaku
iya trus kalau sedih kamu hanya mau cerita ke aku aja gitu, kamu ga adil setiap yg sedih atau ga enak kamu hanya mau cerita ke aku? skrg aku bukan siapa2 kamu lagi, aku g bisa sering2 dgrin sedih atau curhatan kamu mllu. aku ga bisa, atau lebih baik kamu cari aja cowok lain yg bisa kamu deketin n limpahin smua sedih kamu ke dia.


bukan aku ga bisa terima kekurangan kamu, aku hanya bilang AKU GA SUKA SIFAT KAMU, aku ga bilang sprti ygkmu maksd.. AKU MOHON MAAF dgn smua yg ada di blog aku n di fb ini..


ywda kalau kamu mau marah , marah aja ke aku, seperti marahnya kaka n ipar kamu ke aku, sampe puas..
aku blg jgn hub aku dulu  atau ga usah hub aku lagi itu karena aku berfikir kadang2 kita lebih butuh waktu sendiri biar, kita entropeksi diri demi kebaikan kita masing2 .. teori ini terbukti buat kamu. disaat  kita putus atau aku ga pernah hub kamu, buktinya kamu makin dewasa ga pernah marah2 lagin n lbih penyabar .. AKU RELA KOK TUK MENGHILANG PERGI JAUH BAHKAN SELAMANYA DEMI RUBAH KAMU TUK JADI WANITA YG UTUH , BENER2 DEWASA , PENYABAR, DAN DIRI KAMU YG LEBIH BAIK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar