Laman

Selasa, 08 Januari 2013

Kebahagian Hari Ini


Apakah kau tau? Hari ini aku merasa menjad orang yg paling bahagia di dunia. Ya, ada 2 hal membuat aku bahagia. Aku berterima kasih kepada tuhan yg telah memberikan 2 kebahagian kepada ku hari ini. Yang pertama: ada kabar gembira. Hari ini aku diajak bekerja di SPI kampus. Aku diajak membantu mereka untuk mempresentasikan dan mengimplementasikan  aplikasi e-audit. Ya, aplikasi yg aku ajukan sebagai tugas TA ku.

Hal yg pertama aku rasakan adalah rasa gugup rasa taku. Bukan karena aku tak mengerti, ataupun bingung bagaimana cara mebuatnya, apakah aku bisa membuatnya. Bukan. Bukan itu semua. Aku malah merasa senang merasa bahagia sekali yg ada. Semua energi negatif diatas dikalahkan oleh energi positif rasa senang dan bahagia.

Yg membuat aku bahagia adalah ini hal yg aku tunggu-tunggu. Selain yg semester ini aku telah sempat menjadi asdos senangnya berbagi ilmu kepada adik-adik kelasku.  Ditambah tugas TA ku ini diterima di SPi walau aku belum siding munakosah. Dan mereka bisa menerima jika aku harus menyelesaikan sidang ku dulu.

Ini hal yg aku tunggu dan aku impi-impikan . Hal ini adalah yg aku cita-cita kan sebagai sedikit bukti rasa pengabdianku kepada intitusi dimana tempat aku menimba ilmu. Dan semoga ini menjadi batu loncatan awal aku untuk mengabdi kepada ibu pertiwi tercinta ini. #amin

Hal kedua yg membuat aku bahagia adalah bertemu denganmu. Ya, mungkin bagi sebagian orang bertemu seseorang hanyalah hal yg biasa. Tapi entah mengapa hanya bertemu dengan mu hari ini membuat ku senang bukan kepalang.

Pertemuan yg tidak sengaja oleh kita atau disengaja oleh Tuhan. Aku tak tahu mana yg benar? Tetapi, yg aku tahu bertemu dengan orang yg pernah mengisi di sebagian hati kita. Ditambah di sepanjang jalan kita mengobrol dan bercanda. Itulah menit-menit momen yg paling indah saat aku bersamamu dari dulu. Ya, paling indah karena aku percaya dengan kita tidak berjumpa dan tidak berkomunikasi cukup lama telah membuat mu menjadi wanita yg lebih dewasa dan wanita yg memiliki hati kuat itu sudah pasti ada pada dirimu.
Yang pasti cukup aku dan kamu yg tahu bagaimana rasa bahagia nya hari ini.

Ditambah nikmat-nikmat yg lainnya; nikmat mulai aku bisa bangun pagi, urusan persyaratan pendaftaran sidang TA ku telah engkau lancarkan, nikmat aku sudah bisa makan siang ayam warsun yg cukup enak, sore bisa jalan bersama teman-teman kosan, bersama mereka menonton film habibbie-ainun yg sangat luar biasa, nikmat aku bisa makan donut J.Co, hingga nikmat aku bisa tidur nyenyak terlelap mala mini. Tentu saja semuanya tak dapat hamba hitung. Terlepas dari senua itu hamba hanyalah manusia biasa.

Terima kasih Tuhan engkau telah memberikan ku banyak kebahagian ku hari ini.
 (Ciputat, 7 Januari 2013)


Manakala hati
Menggeliat mengusik renungan
Mengulang kenangan
Saat cinta menemui cinta
 Suara sang malam
Dan siang seakan berlagu
Dapat aku dengar
Rindumu memanggil namaku
Saat aku tak lagi di sisimu
Ku tunggu kau di keabadian
 Aku tak pernah pergi
Selalu ada di hatimu
Kau tak pernah jauh
Selalu ada di dalam hatiku
 Sukmaku berteriak
Menegaskan ku cinta padamu
Terima kasih pada
Maha cinta menyatukan kita
 Saat aku tak lagi di sisimu
Ku tunggu kau di keabadian
 Cinta kita melukiskan sejarah
Menggelarkan cerita penuh suka cita
Sehingga siapa pun insan Tuhan
Pasti tahu cinta kita sejati
 Lembah yang berwarna
Membentuk melekuk memeluk kita
Dua jiwa yang melebur jadi satu
Dalam kesucian cinta
Bunga Citra Lestari -  Cinta Sejati (OST Habibie Ainun) 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar