Laman

Rabu, 09 April 2014

Dear you, my future imam..

Mungkin kau tak sesabar Ayub as, tapi aku yg akan mereda mu tuk bersikap sabar..
Mungkin kau tak semenawan Yusuf as, tapi aku yg akan membuatmu merasa lebih menawan dr seorang Yusuf as..
Dan mungkin kau tak sesempurna Muhammad saw, tapi aku yg akan berusaha melengkapi ketidaksempurnaan itu, hingga kau berani bercerita pada dunia, inilah aku dan dialah istriku..
Dan yg perlu kau tahu, aku disini juga sedang memantaskan diri untuk menjadi ibu dari anak-anak kita, memantaskan diri untuk mendampingimu kelak dunia & akhirat..
Aku tahu memang tak sesabar Siti Hajar, namun saat itu kau yg membangun kesabaranku.
Aku jg mungkin tak sebaik Bunda Khadijah, namun yakinku kau salah 1 yg akan menjadi alasanku tuk menjadi yg terbaik :')
Semoga Allah selalu meridhai & memberkahi rumah tangga kita nanti dgn kebahagiaan yg tiada akan pernah berakhir..
Aamiin yra...

by :

Nadiyya Sukaungu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar